“Saya sudah berusaha tapi masih buntu. Saya butuh dana pak, dan saya tidak punya uang banyak untuk biaya pengobatan anak saya sampai sembuh,” (Dwi Shinta Bhayangkari, ibu Fatimah Azzahra)

...................................

Fatimah Azzahra kini tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo kota Makassar. Kulit tangannya terkelupas dan harus melalui sejumlah perawatan. Beberapa kali ia tanpak meringis kesakitan.

Semua berawal saat Fatimah tak sengaja menyentuh dispenser dan membuat air panas di dalamnya tertumpah. Saat diperiksa, kulit di bagian tangan dan lengannya sudah mengelupas dan beberapa kali Fatimah meringis kesakitan. Tampak kulit-kulit itu bergelantungan diantara kulit arinya.

Saat ini Fatimah sudah tidak memiliki ayah lagi. Sudah lama ayahnya pisah dengan ibunya yang masih berstatus mahasiswi. Ibunya bilang, sudah berusaha minjam sana-sini untuk biaya pengobatan. Namun sampai saat ini dana yang dibutuhkan belum didapatkan..

Sebelum berpisah, ayah Fatimah berprofesi sebagai sekuriti. Hingga sekarang untuk memenuhi kebutuhan Fatimah termasuk biaya Rumah Sakit, Shinta harus memutar otak karena dia sendiri tak punya pekerjaan tetap..

Sungguh besar perjuangan yang harus dilalui mereka. Sebab nominal tersebut sangatlah besar bagi ibu Fatimah yang tak punya pekerjaan tetap.  Untuk itu, kami mengajak sahabat dermawan untuk berikhtiar membantu kesembuhan adik Fatimah. Tapi, kami juga butuh kamu, orang-orang yang ikhlas menebar kebaikan kepada sesama

Bantu Fatimah, Balita Malang Yang Terkena Air Panas

Sedekah Plus
Makasar

Rp 125.451 Raised Of Rp 10.000.000 Target

1%
  • 6 Hari Tersisa
  • 1 Donatur