Ibu Satria Do’e adalah seorang buruh tani yang tinggal di Desa Batampolo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una Una. Bersama dua orang anaknya, mereka tinggal di sebuah rumah yang sangat memprihatinkan dan tak layak huni.

 

Rumah gubuk yang terbuat dari sambungan bambu bekas itu tampak rapuh di beberapa sisi. Atap yang terbuat dari rumbia juga tampak bolong-bolong.

 

Di musim panas, penghuninya akan merasakan panas, dan jika turun hujan, mereka harus berjuang menghalau air dari berbagai arah. Kondisi ini tentu saja berpengaruh buruk untuk kondisi kesehatan mereka terutama bagi kedua anak bu Satria, Rafli dan Agus.

 

Janda berusia 30 tahun ini tak punya pilihan. Hidup atau terlantar sama sekali. Bagi ibu Satria, ia memilih untuk tetap bekerja, itu pun jika ada panggilan. Jika tidak, maka mau tak mau, ubi dan keong sawah pun jadi menu pilihan satu-satunya.

 

Meski saat ini, mereka telah direlokasi ke rumah salah seorang dermawan, mereka berharap, tempat mereka bernaung bisa segera diperbaiki.

 

Sahabat Dermawan, harapan keluarga ibu Satria tentu saja bisa terwujud dengan adanya kepedulian dari kita semua untuk membantu mewujudkan tempat berteduh mereka yang nyaman.

Bersama kita wujudukan hunian yang layak untuk Rafli dan Agus:

1.         Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2.         Klik “Donasi Sekarang”

3.         Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4.         Klik “Kirimkan Pembayaran”

5.         Transfer Donasi 

6.         Informasi dan Konfirmasi Transfer 082236700700

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

 

Bantu Anak Yatim Ini Punya Rumah Yang Layak

WIZ Daerah Tojo Una Una
Desa Buntongi Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una. Sulawesi Tengah

Rp 236.306 Raised Of Rp 50.000.000 Target

0%
  • 0 Hari Tersisa
  • 4 Donatur