Sahabat Inspirasi, banjir kembali menerjang wilayah Sulawesi. Awal pekan ini, banjir bandang merendam Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Banjir yang merupakan akibat dari luapan Sungai Masamba ini terjadi sejak Senin (13/7/2020) malam dan menutup sejumlah ruas jalan. 


Terlihat dari beberapa gambar kiriman netizen, mobil tertanam lumpur kering, sementara satu unit rumah hilang terseret banjir.


19 KK dievakuasi ke Gedung Pemuda Masamba, Luwu Utara. Dilaporkan juga sekitar sembilan orang menjadi korban hilang sementara banjir ini.


Hari ini relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) berangkat menuju titik bencana. Insya Allah dalam tahap awal ini, tim akan melakukan maping kebutuhan warga, termasuk membantu aparat melakukan evakuasi warga yang menjadi korban


Kami mengajak Anda untuk turut serta dalam mengatasi bencana banjir yang terjadi di Kab. Luwu Utara dengan sedekah terbaik


Mari kita doakan, agar semua korban diberikan ketabahan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, aamiin

Sahabat Inspirasi mari kita ikut membersamai mereka melalui doa maupun menyalurkan donasi untuk meringankan beban mereka.

1.         Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2.         Klik “Donasi Sekarang”

3.         Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4.         Klik “Kirimkan Pembayaran”

5.         Transfer Donasi 

6.         Informasi dan Konfirmasi Transfer 082236700700

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

Peduli Bencana Banjir Masamba

SEDEKAHPLUS.com
Masamba

Rp 0 Raised Of Rp 200.000.000 Target

0%
  • 0 Hari Tersisa
  • 0 Donatur