Mau Bangun Istana di Surga, Mari Bantu Pembangunan Musholla Ukhuwah.

Sebuah mushollah di lingkungan markas dakwah dewan pimpinan wilayah Wahdah Islamiyah, dimanfaatkan untuk melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah dan kegiatan dakwah lainnya.

Di musholla yang berukuran 7x7 meter ini nantinya akan rutin dilaksanakan kegiatan pembinaan islam (tarbiyah islamiyah) serta pembinaan baca tulis Qur'an (dirosa kepada kaum muslimin pada umumnya, pembinaan da'i/da'iyyah, tempat melaksanakan taklim baik secara offline ataupun online, dan kegiatan dakwah semisalnya.



Infak untuk pengembangan musholla ini sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan para jama’ah setiap harinya.

Musholla yang bergaya dego-dego ini terletak di Jln. Lekatu, kelurahan Tavanjuka, kecamatan Tatanga memiliki target biaya pembangunan sebanyak Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Berbahagialah kaum Muslimin yang menginfakkan hartanya sebagai investasi akhirat untuk pembangunan musholla ini. Hartanya menjadi shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir tidak pernah putus meski orang yang berinfak telah wafat. Apalagi musholla tersebut kedepannya akan dilaksanakan aktivitas yang bernilai ibadah setiap saat, bisa dihitung berapa limpahan pahala yang mengalir.

Dalam sabdanya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menggaransi bagi orang yang membangun masjid, maka Allah Ta’ala akan membangun baginya rumah di surga:

”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga” (HR Bukhari dan Muslim)

Bersama Kita Bangun Mushalla Ukhuwah Palu

wiz Sulteng
jalan lekatu kelurahan tavanjuka kec. tatanga palu Sulawesi tengah

Rp 0 Raised Of Rp 50.000.000 Target

0%
  • 217 Hari Tersisa
  • 0 Donatur