Dalam upaya membantu program pemerintah untuk  memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa agar terciptanya generasi muda intelek yang ahli fikir dan dzikir, Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) siap memberikan beasiswa penuh untuk para penghafal Qur’an.

Siapa yang membaca Al-Quran, mempelajarinya, dan mengamalkannya, maka dipakaikan mahkota dari cahaya pada hari kiamat. Cahayanya seperti cahaya matahari dan kedua orang tuanya dipakaikan dua jubah (kemuliaan) yang tidak pernah didapatkan di dunia. Keduanya bertanya, “Mengapa kami dipakaikan jubah ini?” dijawab, “Karena kalian berdua memerintahkan anak kalian untuk memperlajari Al-Quran”. (HR. Al-Hakim).

Program ini disediakan kepada siapa saja yang ingin fokus untuk menghafal Al-Quran sekaligus melanjutkan pendidikannya di pesantren.

Program ini berlaku bagi mereka yang telah lulus SD/MI & SMP/MTs, dan siap menghafal dengan target yang sudah ditentukan, sampai dia mencapai kelulusan. Tak hanya hafal, penerima bantuan juga dituntut untuk berprestasi di sekolahya

...................

Investasi terbesar pada zaman milenial (modern) ini adalah dengan kita memberikan sebagian harta kita untuk orang lain yang lebih membutuhkan. Sedekah yang kita keluarkan, akan berbuah pahala, sebab yang kita bantu adalah mereka yang menjaga kalam Allah 

Jadi, tunggu apa lagi? menabunglah untuk bekal di akhirat nanti. Dengan cara, bergabung bersama kami dalam mengumpulkan berbagai macam donasi untuk para penghafal Al-Qur’an.

Pahala tersebut akan mengalir terus menerus, walaupun anda sudah meninggal nanti. Subhanallah.

1. Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2. Klik “Donasi Sekarang”

3. Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4. Klik “Kirimkan Pembayaran” 

5. Transfer Donasi 

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

Sedekah Tahfizh

SEDEKAHPLUS.com

Rp 0 Raised Of Rp 500.000.000 Target

0%
  • 0 Hari Tersisa
  • 0 Donatur