Bulan Ramadhan kembali hadir dengan segala keutamaan di dalamnya. Di bulan ini setiap muslim berlomba-lomba untuk mempersembahkan ibadah terbaiknya.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa seperti termuat dalam hadits berikut:

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Sahabat sekalian, kini bulan Ramadhan tak lama lagi. Mari ikhlaskan niat satukan hati untuk menyongsong bulan yang mulia dengan sejuta amalan-amalan yang kita lakukan.

Mari Jadikan momen Ramadhan tahun ini semakin berkesan dengan program Berbagi Buka Puasa, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan untuk saudara-saudara kita di pelosok nusantara.

Melalui program Tebar Ifthar Nusantara, LAZIS Wahdah berbagi buka puasa dengan memberikan hidangan terbaik bagi mereka yang membutuhkan


Ayo #SahabatDermawan ambil bagian dalam Tebar Iftar Nusantara :

1. Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2. Klik “Donasi Sekarang”

3. Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4. Klik “Kirimkan Pembayaran”

5. Transfer Donasi 

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

Tebar Iftar Nusantara

LAZIS Wahdah
Indonesia

Rp 4.376.499

    8 Donatur