Ramadhan identik dengan bulan berbagi kebaikan. Ibadah-ibadah yang dilaksanakan akan dilipatgandakan amal kebajikannya. Siang hari kita ditempa dengan puasa dan tilawatil qur’an, hingga malam harinya, tegak sholat tarawih dan witir ditunaikan.

Tapi tahukah kita, jika tidak semua orang bisa beribadah dengan layak. Mukenah misalnya? Yah, banyak muslimah yang tiap tahun berganti-ganti mukenah, utamanya menjelang Ramadhan. Ada banyak muslimah yang menginginkan mukenah baru namun urung lantaran perekonomian di zaman ini yang kian sulit. Bahan-bahan pokok serba mahal, tarif listrik tinggi bahkan sewa rumah dan pengeluaran lainnya yang turut menyulitkan.


Mukenah terbatas, banyak muallaf di pelosok-pelosok yang butuh mukenah untuk sholat. Tidak hanya karena tempat bermukim yang jauh dari pusat kota, namun karena kurangnya informasi tentang keberadaan mereka.

Sahabat dermawan, jangan biarkan muslimah-muslimah tersebut menunaikan ibadah di bulan Ramadhan dengan mukenah yang lusuh, kumal, dan sudah tidak layak pakai. Biarkan mereka khusyuk dengan beribadah, dengan mukenah baru yang kita berikan

Semoga Ramadhan kali ini semakin membahagiakan mereka yang kekurangan. Agar senyum mereka menjadi saksi kebaikan kita di akhirat kelak.


Ayo #SahabatDermawan ambil bagian dalam Tebar Mukena Nusantara :

1. Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2. Klik “Donasi Sekarang”

3. Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4. Klik “Kirimkan Pembayaran”

5. Transfer Donasi 

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

Tebar Mukena Nusantara

Wahdah Inspirasi Zakat
Indonesia

Rp 800.683

    2 Donatur