Rumah mereka hancur tanpa sisa. Kebebasan beragama dan hidup mereka dirampas secara paksa. Aksi genosida terus saja menghiasi laman-laman media sosial kita, hingga jeritan demi jeritan dan tangis air mata saling tumpah membasahi kampung halaman mereka. Palestina, Rohingya, Suriah dan berbagai negara kaum muslimin hari ini menjerit.

 #sahabatdermawan, apakah kita mampu membiarkan mereka semua melalui Ramadhan tanpa sesuatu yang dapat mereka nikmati? Jika di rumah kita hari ini tersaji makanan lezat, bagaimana dengan mereka di barak pengungsian? Jika hari ini satu hingga beberapa gelas air minum bisa kita teguk untuk menghilangkan dahaga, maka bagaimana dengan mereka pada hari ini?

Mari berikan hidangan terbaik di bulan yang penuh berkah. Dukungan sedikit apapun yang kita berikan, akan menjadi penyemangat atas kegigihan mereka dalam mempertahankan akidah mereka

Buktikan kecintaan kita kepada mereka melalui program Tebar Ifthar Kemanusiaan. Dari Indonesia kita hantarkan keberkahan Ramadhan itu, hingga menembus batas-batas benua dan negara.

Mari Jadikan momen Ramadhan tahun ini semakin berkesan dengan menghadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan bagi mereka.

Tebar Ifthar Kemanusiaan

LAZIS Wahdah
Indonesia

Rp 750.697

    3 Donatur