Mereka berdakwah jauh dari pemberitaan media-media. Raga mereka dihibahkan untuk sebuah kebaikan negeri. Mengantarkan hidayah kepada mereka, untuk negeri yang berberkah. Dengan tekad yang bulat, mereka meninggalkan segala kemewahan hidup. Berangkat ke medan juang demi mencerdaskan ummat, mengentaskan kemiskinan masyarakat, menjadi perantara hidayah Allah sampai kepada mereka.

 Pekerjaan para dai tersebut sungguh mulia. Apa yang disampaikannya adalah firman Allah, wahyu yang juga pernah disampaikan oleh manusia paling mulia, Baginda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Lewat lisannya, lewat tutur katanya, lewat setiap tindakannya, semoga berkah untuk negeri selalu tercurahkan. 

 Para dai yang tidak pernah lelah untuk mencerahkan masyarakat di bangsa ini. Dai yang diharapkan membawa banyak perubahan bagi masyarakat di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan berkah dan hidayah bagi masyarakat, namun perubahan besar terkait ke segala sendi-sendi kehidupan di negeri ini. Hadirnya mereka adalah solusi bagi kehidupan dunia dan akhirat.

 Daiqu merupakan program pemberdayaan dai guna menyebarkan dakwah islam ke setiap pelosok negeri. Program ini berbentuk pengajian dengan materi dasar keislaman seperti aqidah, akhlak, al-Qur’an, dan materi keislaman lainnya. Melalui program ZAKAT & SEDEKAH ANDA DAIQU, turut membantu keberlangsungan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

 Sejak tahun 2002, Wahdah Islamiyah telah memulai proyek dakwah ini. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote, para daiqu melakukan pembinaan intens dan menebar berkah hidayah ke seluruh penjuru negeri.

Sebut saja ustadz Abdul Shamad, dai lokal Wahdah Islamiyah dari Distrik Agats Kabupaten Asmat Papua yang telah membina ratusan muallaf yang tersebar di pulau-pulau kecil bumi Cendrawasih. Di Kepulauan Talaud, yang berbatasan langsung dengan negara Filiphina, ustad Kisman bertahun-tahun telah membina muallaf dan masyarakat suku lokal disana. Dan masih banyak dai-dai lainnya yang juga melakukan hal yang sama.

Sahabat, kuatkan dakwah mereka, hantarkan peluh mereka agar berkahnya hidayah sampai dan menerangi negeri ini.


Ayo #SahabatDermawan ambil bagian dalam DaiQu :

1. Masukkan nominal sedekah #SahabatDermawan

2. Klik “Donasi Sekarang”

3. Lengkapi data beserta doa #SahabatDermawan

4. Klik “Kirimkan Pembayaran”

5. Transfer Donasi 

SEDEKAHPlus.com, Bersama Menebar Manfaat

DaiQu

LAZIS Wahdah
Indonesia

Rp 0 Raised Of Rp 5.400.000.000 Target

0%
  • 218 Hari Tersisa
  • 0 Donatur